Zodiak Ini Paling Sulit Ucapkan I Love You

Kalau dipikir-pikir, apalah susahnya mengucapkan kalimat I Love You. Terlebih di saat ini, kalimat itu lumrah diucapkan kapan saja, di mana saja, dan boleh dibilan pada siapa saja.


Namun persoalan jadi tidak sederhana, jika kalimat I Love You harus diucapkan pada orang-orang yang kita menyimpan rasa suka pada mereka. Lebih ekstrem lagi, ada orang-orang yang tak mudah mengucapkannya kepada pasangan mereka sendiri.

Apalagi orang-orang yang memiliki zodiak tertentu. Apakah kamu salah satunya? Berikut GenPi.co, Sabtu (7/3/2020), menyajikan zodiak-zodiak yang susah bilang ‘I Love You’:

  1. Gemini

Pemilik zodiak Gemini adalah orang yang suka bereksperimen. Gemini suka bertemu dengan orang baru dan mencari tahu mana yang lebih cocok dengannya. Gemini juga sangat selektif dalam hubungan pertemanan.

Bahkan mereka memiliki daftar persyaratan tentang orang seperti apa yang akan mereka dekati. Itulah sebabnya mereka sangat jarang mengungkapkan perasaannya, apalagi mengucapkan 'I Love You'.

  1. Virgo

Sifat perfeksionis ini melekat pada Virgo. Mereka tak akan memamerkan karyanya jika belum benar-benar selesai. Hal ini pun berlaku saat dia mencari pasangan.

Pada umumnya mereka memilih untuk tidak mengungkapkan perasaannya secara gamblang jika tak siap untuk berkomitmen. Bagi Virgo, tindakan yang nyata lebih berarti daripada sekedar kata-kata.

  1. Scorpio

Zodiak ini tidak bisa menerima perubahan dengan mudah. Mereka selalu melihat situasi, untuk ditafsirkan dengan cara mereka sendiri. Dalam hal percintaan mereka lebih suka meluangkan waktu bersama orang tersayang dari pada hanya mengucapkan 'I Love You'.

  1. Capricorn

Zodiak Capricorn memiliki ciri-ciri praktis, berorientasi pada tujuan dan ambisius. Mereka sering mengagumi orang lain dari cara berpenampilan, sikap dan pekerjaan mereka.

Dalam hal mengungkapkan perasaan jangan harap untuk mendengar kata 'I Love You' dari mereka dengan mudah. Kalimat itu hanya akan diungkapkan pada seorang yang benar-benar diseriusi.