Singkat Saja, Rizky Ramadhan Gantikan Johan Anuar Sebagai Ketua Partai Golkar

Setelah melalui proses Musyawarah Daerah (Musda) ke – X yang cukup singkat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menetapkan M Rizky Ramadhan sebagai ketua DPD OKU masa bakti 2020-2025.


Musda yang diadakan di Ballroom Hotel BIL, Sabtu (22/8) turut dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Sumatera Selatan Dr Dodi Reza Alex Noerdin yang didampingi oleh Drs Johan Anuar, SH MM selaku ketua DPD Golkar periode sebelumnya.

Dalam sambutannya Johan Anuar mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan simpatisan partai Golkar sekabupaten OKU yang telah bekerja sama dalam masa kepemimpinannya.

“Alhamdulillah selama kepemimpinan saya tiga periode kita telah berjuang membesar partai Golkar di bumi Sebimbing Sekundang ini," ucap Johan.

Lebih lanjut Johan beharap kepada pengurus yang terpilih saat musda ini, nanti dapat melanjutkan perjuangan partai, agar partai Golkar dapat terus berjaya di Indonesia khususnya di Kabupaten OKU.

"Dan tak ketinggalan, dalam waktu dekat untuk sama- sama berjuang memenangkan Bapak Kuryana Azis sebagai Bupati pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang," ujar Johan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Dr Dody Reza Alex Noerdin dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Ketua DDP Golkar OKU periode sebelumnya. Dimana kepengurusan Golkar saat dikomandoi Johan Anuar telah mencapai capaian yang sangat maksimal.

“Pada masa kepemimpinannya Pak Johan, telah mengantarkan banyak kader menjadi anggota dewan, dan mengantarkan pak Johan sendiri menjadi wakil Bupati OKU, dan kedepan harus lebih maju lagi,” ucap Bupati Muba ini.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar OKU terpilih, M Rizky Ramadhan, mengucapkan terimakasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya, dan meminta agar para pengurus terus kompak dibawah kepemimpinannya.

“Mari sama-sama kita berjuang membesarkan partai Golkar, dan dalam waktu dekat kita harus kompak berjuang memenangkan pasangan BEKERJA," ucap ketua DPD Golkar termuda ini.

Lebih lanjut pria yang hobi otomotif ini mengajak agar para kader dan partisipan partai Golkar OKU untuk bersinergi membetuk struktur kepengurusan yang solid dibawah komandonya agar visi dan misi partai Golkar dapat tercapai.