Dimasa Pendemi Covid-19, Wako Pagaralam Lantik 161 Pejabat Baru

Dimasa pendemi corona virus desease 2019 (Covid-19, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH melantik 161 pejabat Administrator, jabatan pengawas dan kepala sekolah di Gedung Aula SD Negeri 74, Kota Pagaralam, Kamis (01/10/2020).


Alpian Maskoni mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 ini masih bisa melaksanakan pelantikan pejabat, jabatan administrator, jabatan pengawas dan kepala sekolah di lingkungan Pemkot Pagaralam sesuai dengan protokol kesehatan.

"Mutasi ini merupakan bentuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga diharapkan kepada pejabat yang dilantik dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok masing masing," katanya.

Ditambah Alpian, Dibutuhkan suatu keseriusan, tangung jawab moral, komitmen bersama serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik khususnya untuk masyarakat Pagaralam.

"Pemkot Pagaralam membutuhkan aparatur pemerintah yang bekerja cerdas untuk Pagaralam maju dan bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan dan pelaksanaan program yang telah di rencanakan," jelasnya.

Alpian menuturkan, Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertangung jawab.

"Saya yakin semua mampu bekerja dengan sebaik baiknya untuk mewujudkan Pagaralam maju," tutupnya.