Kopi Good Day, brand kopi instan terkemuka Indonesia resmi menggandeng girl group K-Pop ternama asal Korea Selatan, BABYMONSTER, sebagai Brand Ambassador K-Pop pertama untuk lini Good Day Latte.
- DPR Setuju Rights Issue BTN Rp4,13 Triliun, Dipastikan Tak Ada Merger BTN dengan BNI
- Harga Daging Diprediksi Naik 10 Persen Jelang Lebaran
- Bank Sumsel Babel Salurkan Rp1,2 Triliun KUR, Perkuat Ekonomi UMKM di Sektor Perkebunan
Baca Juga
Kolaborasi ini menyatukan dua entitas dengan semangat yang sama, berjiwa muda, penuh energi, dan kaya cita rasa.
Baik BABYMONSTER maupun Kopi Good Day merepresentasikan keberagaman dan kepercayaan diri untuk mengekspresikan diri, menjadikan kolaborasi ini terasa alami dan penuh makna.
Kolaborasi ini bukan sekadar kerja sama merek, tapi juga pencapaian regional, dimana Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang menggandeng BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador brand lokal.
Hal ini menegaskan komitmen Kopi Good Day untuk terus dekat dengan budaya dan selera anak muda di Indonesia.
Melalui kolaborasi ini, Kopi Good Day juga meluncurkan dua varian baru dari lini produk GoodDay Latte.
Varian yang pertama yakni Good Day Latte Original, latte yang rich dan smooth dengan tekstur lembut dan deep roasted notes yang cocok bagi pecinta kopi klas
Varian yang kedua yakni Good Day Latte Butterscotch, latte dengan perpaduan rasa sweet dan creamy dengan sentuhan butterscotch yang unik bagi yang ingin mencoba rasa kopi yang berbeda.
Keduanya bisa dinikmati hangat dengan foam lembut dan creamy, memberikan rasa nyaman disetiap tegukan, pas jadi penyemangat sepanjang hari.
“Kolaborasi dengan BABYMONSTER ini merupakan langkah strategis kami untuk membawaGood Day Latte lebih dekat dengan generasi muda Indonesia yang dinamis dan ekspresif,” ujar Linda Wijaya, selaku Group Brand Manager Kopi Good Day, dalam keterangannya dikutip Selasa (12/6/2025).
“Energi positif dan semangat eksploratif yang dibawa oleh BABYMONSTER sangat selaras dengan nilai-nilai Good Day, terutama dalam mengangkat mood dan menemani setiap rasa dalam keseharian anak muda,” tambahnya.
Mengusung tema kampanye “Have a Good Day with BABYMONSTER,” Kopi Good Day resmimenggandeng para member BABYMONSTER, RUKA, PHARITA, ASA, AHYEON, RAMI,RORA, dan CHIQUITA sebagai wajah baru dari lini Good Day Latte.
Setiap member merepresentasikan karakter unik dari berbagai varian Good Day Latte, menghadirkan kepribadian yang kaya rasa, lembut, manis, dan creamy sesuai dengan cita rasa khas darimasing-masing varian.
Sejak debut resminya pada 1 April 2024 BABYMONSTER berhasil menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia lewat karakternya yang bold dan pesonanya yang memikat, sesuai dengan identitas utama dari Kopi Good Day.
Sesuai dengan tagline “Karena Hidup Perlu Banyak Rasa,” Kopi Good Day terus mendoronggenerasi muda untuk menjalani hari dengan keberanian untuk bereksplorasi dan keterbukaan terhadap pengalaman baru, mulai dari rasa, suasana, hingga ekspresi diri.
Sesuai dengan tagline “Karena Hidup Perlu Banyak Rasa,” Kopi Good Day terus mendoronggenerasi muda untuk menjalani hari dengan keberanian untuk bereksplorasi dan keterbukaan terhadap pengalaman baru, mulai dari rasa, suasana, hingga ekspresi diri.
Melalui karakter para member BABYMONSTER yang beragam dan kepribadian yang kuat, Kopi Good Day ingin mengajak generasi muda untuk mencari cara unik masing-masing individu dalam menikmati momen dan mengekspresikan diri secara autentik.
Sebagai bagian dari kampanye ini, Kopi Good Day juga meluncurkan produk edisi terbatas yang dilengkapi dengan merchandise eksklusif BABYMONSTER, termasuk photocard yang sayanguntuk dilewatkan.
Untuk memeriahkan kolaborasi ini, Kopi Good Day juga menjadi sponsor utama resmi untuk2025 BABYMONSTER 1st WORLD TOUR IN JAKARTA yang akan digelar pada 14 Juni 2025.
Penggemar bisa menantikan berbagai aktivasi seru dari booth GoodDay di area konser, mulai dari merchandise edisi terbatas serta menu spesial yang terinspirasidari varian Good Day Latte, hingga berbagai pengalaman interaktif yang menyenangkan.
Produk terbaru Good Day Latte Original dan Good Day Latte Butterscotch telah tersedia di toko dan platform online. Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus situs web dan media sosial@gooddayid.
- Mahasiswa Modnus Belajar Alunan Musik Batanghari Sembilan
- Jadi Brand Ambassador Piala Dunia 2022, David Beckham Kantungi Hampir Rp3 Triliun
- Sandiaga Uno Sebut Ekonomi Kreatif Indonesia Duduki Peringkat Tiga PDB Dunia