Mobil Parkir Mencurigakan, Ternyata Pengemudi Meninggal Dunia

Mobil sedan Toyota Soluna nopol BG 1304 QOX yang terparkir mencurigakan memicu kehebohan warga sekitar, di jalan masuk ke RS Bari Palembang Kecamatan Sebarang Ulu (SU) I Palembang ternyata pengemudi mobil meninggal dunia.


Seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya tergeletak di kursi depan. Belum diketahui penyebab kematian pria bertubuh gempal, kulit sawo mateng, dan rambut cepak tersebut. Korban mengenakan baju kaos oblong warna putih dan celana pendek berbahan katun warna krem.

Namun, dari mulutnya keluar air liur dan darah, tubuhnya biru dan kaku. Mayat korban langsung dievakuasi petugas identifikasi Polrestabes Palembang ke RS Bhayangkara untuk divisum.

Deni (31), warga setempat mengatakan, saat akan berangkat ke Pasar 10 Ulu, sekitar pukul 03.00 WIB, mobil sudah terparkir di TKP.

“Aku nak berangkat jualan subuh tadi, sekitar jam 3, mobil itu sudah di situlah. Idak ado yang mencurigakan, biaso bae,” ujarnya.

Namun, saat pulang dari pasar suasana di lokasi kejadian ramai dan ternyata di dalam mobil tersebut terdapat mayat seorang lelaki.

“Idak nyangko aku kalau di dal mobil itu ado mayat, waktu ku liat subuh tadi, lampu mobil mati dan di dalamnyo ngembun,” katanya.

Masih di TKP, Ipda Misran mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada mobil yang sudah lama terparkir.

“Kata masyarakat sudah terparkir sejak jam 8 pagi, begitu dicek ke lokasi ternyata benar di dalam mobil ada mayat lelaki,” jelasnya.

Dia menduga, korban meninggal karena sakit. Sebab dari mulut korban mengeluarkan darah dan tubuhnya biru serta kaku.

“Sepertinya sakit jantung. Korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakikan pemeriksaan,” pungkasnya.