Pilkada OKUT, PKS Dukung Adik Gubernur Enos

RMOLSumsel.Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel) menyatakan mendukung Bakal Calon Bupati OKU Timur (OKUT) Lanosin Hamzah yang akrab dipanggil Enos.


Dukungan PKS kepada Enos, yang tak lain adik Gubernur Sumsel Herman Deru, itu ditandai adanya SK DPP PKS yang dikeluarkan pada Selasa (25/2/2020).

Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha mengatakan, SK Presiden PKS untuk pasangan Cabup/Cawabup Kabupaten OKU Timur 2020-2025, diserahkan Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel Ustaz H Gufron Azis Fuadi kepada Cabup Enos.

"Pengurus Pusat Dan daerah juga ada yang hadir untuk mengawal langsung pak Enos," kata Toha.

Dengan dukungan ini, dirinya menginstruksikan kepada kader dan struktur partai DPD PKS untuk segera melakukan konsolidasi, sehingga dengan konsolidasi ini persiapan PKS semakin matang.

"Dilakukan secara dini bersama dengan tim pemenangan, paslon dan Koalisi maka akan semakin baik dalam persiapan pilkada," ujarnya.

Dirinya menambahkan PKS memiliki pertimbangan sendiri, salah satunya karena PKS yakin Enos akan membuat OKU Timur akan lebih maju dan berkembang kedepan.

Pak Enos memiliki program yang baik dalam membangun OKU Timur kedepan, dan tentu banyak lagi terobosan yang akan dilakukan pak Enos nanti dan lainnya," kata dia. [ida]