PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang kini menyediakan layanan khusus bagi pelanggan yang ingin bepergian berkelompok.
- KAI Divre III Palembang Tingkatkan Akses Layanan Kesehatan Klinik Mediska
- Penjualan Tiket Kereta untuk Libur Nataru Tembus 28.690, KAI Divre III Palembang Siapkan Ini
- KAI Divre III Palembang Tingkatkan Keselamatan dengan Penugasan Petugas Pemeriksa Jalur
Baca Juga
Melalui layanan angkutan rombongan, para pelanggan dapat menikmati kemudahan dan keuntungan tambahan seperti diskon hingga 10 persen untuk perjalanan bersama di jadwal dan kelas pelayanan yang sama.
Manager Humas KAI Divre III Palembang, Aida Suryanti, menjelaskan layanan ini tersedia untuk minimal 10 orang di kelas eksekutif dan 20 orang di kelas bisnis.
KA Sindang Marga, yang melayani rute Kertapati - Lubuklinggau (PP), menjadi pilihan utama bagi penumpang di wilayah Divre III Palembang yang ingin memesan tiket rombongan.
Selain kemudahan dalam pemesanan, pelanggan dapat memilih tempat duduk yang berdekatan jika masih tersedia. Informasi lebih lanjut dan persyaratan lengkap terkait layanan ini dapat diperoleh dengan menghubungi narahubung di nomor 0811-2021-0013 atau melalui email di [email protected].
Alternatifnya, pelanggan juga dapat langsung mendatangi Kantor Unit Angkutan dan Fasilitas Penumpang di Jalan Jend. A. Yani No. 541, Palembang.
Syarat dan Ketentuan Layanan Angkutan Rombongan:
1. Hubungi narahubung layanan rombongan atau petugas di loket/CS stasiun.
2. Berlaku untuk semua kelas kereta api komersial (kecuali KA subsidi/PSO).
3. Ajukan permohonan tertulis yang ditandatangani oleh ketua rombongan.
4. Pemesanan dapat dilakukan H-45 sebelum keberangkatan.
5. Berlaku tarif umum tanpa reduksi khusus.
6. Diperlukan pembayaran DP minimal 25% dari total biaya angkutan.
7. Pembayaran sisa dan daftar peserta diberikan paling lambat 14 hari sebelum keberangkatan.
Bagi pelanggan yang mengalami kesulitan dalam menghubungi nomor layanan, KAI juga menyediakan layanan melalui customer service di stasiun atau call center 121 serta WhatsApp resmi KAI121 di 0811-1211-1121.
“Dengan adanya layanan ini, kami harap masyarakat dapat menikmati perjalanan bersama yang lebih berkesan, baik dengan keluarga, teman, maupun kolega,” kata Aida.
- KAI Divre III Palembang Tingkatkan Akses Layanan Kesehatan Klinik Mediska
- Penjualan Tiket Kereta untuk Libur Nataru Tembus 28.690, KAI Divre III Palembang Siapkan Ini
- KAI Divre III Palembang Tingkatkan Keselamatan dengan Penugasan Petugas Pemeriksa Jalur