Oppo Indonesia resmi meluncurkan program Oppo Campus Ambassador (OCA) 2, sebuah inisiatif untuk mengembangkan talenta muda di bidang teknologi dan pemasaran digital. Program ini melibatkan 50 mahasiswa dari universitas ternama di Jabodetabek.
- Insentif Hilirisasi Batu Bara Nol Persen Bakal Rugikan Negara Puluhan Triliun Tiap Tahun
- Vice Media PHK Ratusan Karyawan dan Hentikan Penerbitan Konten
- Kurangi Emisi, Air Canada Beli Puluhan Pesawat Hybrid
Baca Juga
Diantaranya Universitas Indonesia, IPB University, Binus, LSPR, dan President University, yang telah melalui proses seleksi ketat. Dengan tema “Connect, Create, Impact, Build the Future with OPPO”, OCA menawarkan berbagai pelatihan dan pengalaman praktis yang bertujuan membekali mahasiswa dengan keterampilan yang relevan dengan industri.
Pelatihan diadakan setiap bulan, baik secara daring maupun luring, hingga Januari 2025. Irma Erviana, Public Relations Oppo Indonesia, mengatakan program ini dirancang untuk mendorong inovasi dan kreativitas peserta dalam menciptakan konten digital serta strategi pemasaran yang berdampak.
"Program ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengasah kemampuan mereka di bidang content creation, digital marketing, manajemen acara, hingga kewirausahaan," jelasnya.
Selama acara peluncuran di OPPO Gallery Gandaria City, para peserta diajak mengenal lebih dekat inovasi produk Oppo dan menikmati suasana hangat di Finders Café. Program ini juga dilengkapi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti kunjungan ke kantor Oppo Indonesia, fun gathering, dan pembuatan acara.
"Sebagai dukungan, setiap peserta akan dipinjamkan smartphone Oppo Reno12 Series selama tiga bulan untuk membuat konten digital," jelasnya.
- KAI Beri Potongan Harga Tiket Hingga 50 Persen untuk Lima Kategori Penumpang, Ini Ketentuannya
- KPK Dorong Pemerintah Cabut IUP Perusahaan Tambang yang Melanggar
- Minggu IV September Terjadi Deflasi, Ini Komoditas Penyumbang Utamanya