Duel Maut di Palembang, Satu Orang Tewas Bersimbah Darah

Korban duel maut saat hendak di evakuasi oleh petugas ke RS Bhayangkara/ist.
Korban duel maut saat hendak di evakuasi oleh petugas ke RS Bhayangkara/ist.

Duel maut terjadi di Kota Palembang, Jumat (16/12/2022) pagi. Dalam peristiwa itu satu orang meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.


Diketahui, perkelahian yang menggunakan senjata tajam itu terjadi antara Mulkan dan lawannya Agus. Akibatnya, Mulkan mengalami tiga luka pada bagian tubuh dan meninggal dunia, sedangkan Agus melarikan diri. 

Andreani (37) istri korban menceritakan, sebelum terjadi perkelahian, suaminya dan pelaku pernah terlibat cekcok beberapa bulan yang lalu. 

"Waktu itu, dia (pelaku) tersinggung dengan suami saya lantaran ditagih utang sebesar Rp12.000. Dimana pelaku juga di pecat dari kerjaan di percetakan Sempat mengancam suami dan bosnya," ungkapnya saat ditemui di kamar mayat Rs Bhayangkara.

Terpisah Kanit Reskrim Ilir Barat I Palembang Iptu Apriansyah mengatakan, korban dan pelaku duel di lokasi kejadian. Dimana korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka cukup parah. 

"Korban mengalami tiga luka tusuk dada dan satu samping, sementara korban sudah di bawa ke Rs bhayangkara guna otopsi. Sementara untuk identitas pelaku sudah kita ketahui dan dalam pengejaran anggota," tandas dia.