6.500 Bakso Gratis Ludes Diserbu Warga Palembang

Suasana pemotongan tumpeng  oleh Paguyuban Bakso Solo Berseri (PBSB)  dalam rangka memperingati hari ulang tahun Paguyuban Bakso Solo Berseri (PBSB) yang ke 32 tahun di Halaman Kantor DPRD Provinsi Sumsel, Minggu (17/12).(Dudy Oskandar/rmolsumsel.id)
Suasana pemotongan tumpeng oleh Paguyuban Bakso Solo Berseri (PBSB) dalam rangka memperingati hari ulang tahun Paguyuban Bakso Solo Berseri (PBSB) yang ke 32 tahun di Halaman Kantor DPRD Provinsi Sumsel, Minggu (17/12).(Dudy Oskandar/rmolsumsel.id)

Paguyuban Bakso Solo Berseri (PBSB)  bersama Pembina PBSB dan juga  Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) RA Anita Noeringhati menggelar makan bakso gratis untuk masyarakat kota Palembang.


Makan bakso gratis tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun Paguyuban Bakso Solo Berseri (PBSB) yang ke 32 tahun di Halaman Kantor DPRD Provinsi Sumsel, Minggu (17/12).

Ketua DPRD Sumsel  RA Anita Noeringhati yang juga pembina PBSB Palembang menjelaskan, bahwa dalam usia yang ke 32 tahun ini semoga PBSB semakin besar, kompak dan berada di tengah masyarakat.

“Kita ketahui bersama PBSB Palembang merupakan pelaku UMKM, pelaku Budaya di Kota Palembang harus tetap ada, dimana mereka telah memberikan PAD yang luar biasa untuk Kota Palembang,” kata Anita.

Sedangkan anggota Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan kepada seluruh masyarakat kota Palembang untuk bergembira ria hari ini, kalau baksonya habis tolong di pikirkan oleh pak Tukimin dan saya mengucapkan mohon dukungannya kepada seluruh elemen masyarakat mendukung industri bakso  ini,” katanya.

Sementara, Ketua PBSB Palembang Tugimin berterimakasih kepada Ketua DPRD Sumsel yang telah memberikan fasilitas tempat di Halaman Kantor DPRD Sumsel.

“Pada HUT PBSB ke 32 ini kami telah menyiapkan 6.500 porsi bakso untuk masyarakat kota Palembang,” katanya.