5.0000 Kader PKB Siap Menangkan AMIN di Karawang

Cawapres Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar/Ist
Cawapres Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar/Ist

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang mulai memanaskan mesin, jelang masa kampanye Pemilu 2024.


Sekitar 5.000 kader penggerak Tempat Pemungutan Suara (TPS) PKB Karawang berkumpul, konsolidasi di GOR Bintang Maruli, Minggu (26/11).

Ketua Umum PKB yang juga Calon Wakil Presiden Nomor urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, mengaku bangga atas soliditas seluruh kader penggerak TPS Karawang.

"Luar biasa, para kader penggerak TPS Karawang. Saya sangat bangga, sangat salut, sangat bahagia, melihat semangat 5.000 kader yang kuat, kompak dan siap memenangkan PKB dan pasangan Amin," tandasnya.

Melihat kekompakan dan soliditas penggerak TPS, Cak Imin mengaku semakin optimistis mampu mewujudkan cita-cita besar, yaitu perubahan sebagai visi utamanya maju pada kontestasi Pilpres 2024.

Cak Imin mengingatkan seluruh kader penggerak TPS, bahwa kerja keras mereka bagian dari ibadah. Sebab, politik adalah jalan mewujudkan kemaslahatan sebagaimana dititahkan agama.

"Setetes keringat anda sekalian tidak akan pernah sia-sia dan akan menjadi bagian dari tanggungjawab saya untuk mewujudkan cita-cita besar perubahan," ungkapnya.