Hadiah Utama Mobil Honda HRV, Lion Parcel Apresiasi Pelanggan Setia Melalui Program Berkah

CMO Lion Parcel Kenny Kwanto dan CSO Arif Wibowo usai memberikan keterangan program Berkah. (Ist/rmolsumsel.id)
CMO Lion Parcel Kenny Kwanto dan CSO Arif Wibowo usai memberikan keterangan program Berkah. (Ist/rmolsumsel.id)

Lion Parcel menghadirkan program Berkah (Berani Kasih Hadiah) bagi pelanggan yang secara rutin menggunakan jasa perusahaan ekspedisi yang berada di naungan Lion Group itu.


“Bulan Suci Ramadan menjadi saat yang tepat bagi Lion Parcel untuk menunjukkan apresiasi bagi para pelanggan atas dukungannya selama ini. Berkah menjadi bukti nyata dari komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan secara end-to-end, sekaligus cara kami dalam berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dengan total hadiah senilai miliaran rupiah, kami harap program ini bisa memberikan dampak positif bagi seluruh pihak,” ujar Chief Marketing Officer Lion Parcel (PT Lion Express), Kenny Kwanto, Kamis (21/4).

Kenny menjelaskan, program ini terbuka bagi seluruh pelanggan dari berbagai platform, mulai dari seller di marketplace Tokopedia dan Bukalapak, hingga pelanggan yang melakukan pengiriman lewat agen-agen maupun aplikasi Lion Parcel.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan tidak perlu mendaftar, cukup mengirimkan paket sebanyak-banyaknya menggunakan layanan Lion Parcel apapun selama dua periode program berlangsung, yaitu dari 1-30 April dan 1-31 Mei 2022 dengan nama dan nomor handphone yang sama di setiap pengiriman untuk memudahkan pemeringkatan oleh tim Lion Parcel.

“Hadiah yang bisa didapatkan pelanggan Lion Parcel yakni 2 unit mobil Honda HRV; 6 unit motor Vespa Primavera; 12 unit motor Yamaha NMax; 20 unit smartphone iPhone 12 Pro; 60 unit HP Android; 400 emas Antam 1 gram; 500 saldo OVO masing-masing Rp500.000,” terang Kenny.

Chief Sales Officer Lion Parcel, Arif Wibowo menambahkan, Lion Parcel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan pengiriman yang aman dan terpercaya untuk menciptakan pengalaman pelanggan terbaik. Komitmen ini terbukti dengan adanya pertumbuhan volume pengiriman dengan rata-rata mencapai 4.500.000 paket per bulan, 600 persen pertumbuhan jumlah paket via aplikasi Lion Parcel serta peningkatan pendapatan perusahaan hingga 40 persen secara year-on-year di 2021.

“Melalui program spesial Berkah, didukung oleh kesiapan ekosistem pengiriman yang saling terintegrasi, Lion Parcel percaya dapat terus membantu masyarakat Indonesia untuk selalu terhubung satu sama lain dengan keluarga dan kerabat terdekat mereka, terlebih di bulan yang suci ini,” kata Arif.