Bank Muamalat Gelar Customer Gathering untuk Apresiasi Nasabah Prioritas di Palembang

 Sebagai bentuk penghargaan terhadap loyalitas nasabahnya, Bank Muamalat menggelar acara "Customer Gathering Priority" di Hotel Harper Palembang pada Kamis (7/11/2024). (Maya Hasan/RMOLSumsel.id)
Sebagai bentuk penghargaan terhadap loyalitas nasabahnya, Bank Muamalat menggelar acara "Customer Gathering Priority" di Hotel Harper Palembang pada Kamis (7/11/2024). (Maya Hasan/RMOLSumsel.id)

Sebagai bentuk penghargaan terhadap loyalitas nasabahnya, Bank Muamalat menggelar acara "Customer Gathering Priority" di Hotel Harper Palembang pada Kamis (7/11/2024). Acara ini ditujukan khusus untuk nasabah prioritas yang telah mempercayakan pengelolaan dananya kepada Bank Muamalat.  


Deputy CEO Sumatera Bank Muamalat, Dr. Wisnu Satria, yang hadir bersama Brand Manager Palembang, Januar Fadlillah mengungkapkan rasa terima kasih kepada nasabah yang telah berkontribusi dalam mendukung ekosistem perbankan syariah di Indonesia.  

“Terima kasih kepada semua nasabah prioritas yang telah percaya kepada Bank Muamalat. Kalau bukan kita yang membesarkan bank syariah, siapa lagi? Ini bukan hanya soal mengamankan aset, tetapi juga ikut mendorong kemajuan bank syariah di tanah air,” ujar Wisnu.  

Wisnu menjelaskan bahwa nasabah prioritas Bank Muamalat menikmati berbagai layanan eksklusif, seperti, layanan jemput bola, baik untuk pembukaan rekening, penyetoran tunai, maupun layanan lainnya langsung di rumah atau kantor nasabah. Kelas edukasi pengelolaan keuangan untuk meningkatkan literasi keuangan dan Program Member Get Member yang memberikan keuntungan berupa voucher belanja hingga Rp 5 juta, cash reward, dan berbagai hadiah lainnya jika berhasil mengajak nasabah baru prioritas.  

Selain itu, nasabah prioritas juga mendapatkan akses ke berbagai produk unggulan Bank Muamalat, seperti deposito parcel, tabungan haji, tabungan prima berhadiah, giro berhadiah, dan program rezeki umroh.  

Palembang disebut sebagai salah satu kota potensial untuk pengembangan bisnis syariah. Wisnu menambahkan bahwa nasabah prioritas di kota ini menyumbang sekitar 10 persen dari total saldo yang ada di Bank Muamalat.

“Melalui acara ini, kami ingin terus mempererat hubungan dengan nasabah dan memberikan layanan terbaik yang sesuai dengan prinsip syariah. Kami optimis potensi perbankan syariah di Palembang akan terus berkembang,” tutup Wisnu.