Pj Bupati Muba Minta Dinas Cepat Bertindak Tanggapi Laporan Warga

Pj Bupati Apriyadi Mahmud /ist
Pj Bupati Apriyadi Mahmud /ist

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada warganya. Salah satu upaya yang dilakukan dengan membuka call center untuk menerima keluhan warga di Muba. Mulai dari keluhan kerusakan jalan, lampu jalan dan lain sebagainya di Muba.


Pj Bupati Muba, Apriyadi mengatakan, saat ini yang paling banyak keluhan masyarakat di Muba yaitu soal jalan rusak, lampu jalan dan infrastruktur lainnya.

"Kami telah melakukan apel siaga untuk mengecek kesiapan peralatan dan personel dalam menindaklanjuti keluhan warga di Muba ini," katanya, Jumat (19/5).

Selama ini para personel sudah menjalankan tugas sesuai dengan fungsi. Namun, memang masih ada yang kurang maksimal.

Menurutnya, kekurangan maksimal ini dikarenakan kurang lancarnya personel dalam menanggapi permasalahan yang ada.

"Keinginan masyarakat untuk mendapatkan layanan sektor infrastruktur ini sangat tinggi. Ini menjadi tantangan kita, tantangan saya dan kepala Dinas," tegasnya.

Karena itu, dia meminta kepada para Kepala Dinas (Kadis) dan seluruh rekan-rekan PUPR baik ASN maupun non ASN untuk bekerja semaksimal mungkin dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat.

"Dengan pelayanan prima maka Muba akan menjadi lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya.