Luncurkan Aplikasi PGN Mobile Terbaru, Permudah Layanan Gas Bumi Rumah Tangga dan UMKM

Ilustrasi (net/rmolsumsel.id)
Ilustrasi (net/rmolsumsel.id)

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) resmi meluncurkan aplikasi PGN Mobile versi terbaru dengan logo biru yang dikhususkan untuk pelanggan rumah tangga dan usaha kecil (UMKM). 


Aplikasi ini menghadirkan berbagai kemudahan dalam mengakses layanan gas bumi yang lebih lengkap, mudah, dan informatif.

Pembaruan aplikasi ini merupakan bagian dari strategi digital transformation PGN guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin menginginkan layanan serba cepat dan digital. 

Group Head – Marketing, Sales and Customer Management PGN, Edi Armawiria mengatakan bahwa aplikasi PGN Mobile akan terus dikembangkan seiring dengan peningkatan jumlah pelanggan dan tren digitalisasi.

"Aplikasi ini dirancang untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik, khususnya dalam hal administrasi dan layanan teknis. Kami juga telah memperbarui tampilan UI/UX agar lebih menarik dan mudah digunakan," jelas Edi.

Pelanggan rumah tangga dan UMKM yang telah menggunakan aplikasi sebelumnya hanya perlu memperbarui aplikasi dengan logo biru terbaru melalui Play Store atau App Store. Aplikasi PGN Mobile versi lama kini berubah nama menjadi Pertiwi Mobile dan diperuntukkan bagi pelanggan komersial dan industri.

Selain itu, aplikasi PGN Mobile kini dilengkapi fitur-fitur baru, seperti penambahan ID pelanggan hingga lima akun tanpa perlu selfie KTP, serta penambahan foto profil atau avatar. PGN juga berencana mengembangkan layanan tambahan seperti pembayaran tagihan dan layanan pengaduan pelanggan untuk memudahkan akses di masa mendatang.