Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri mengumumkan pencapaian yang menggembirakan dalam program "Gen Tri Community" yang telah berlangsung sejak Juni 2024.
- Indosat Ooredoo Hutchison Rayakan Hari Jadi dengan Beragam Promo Menarik
- Kolaborasi Mastercard dan Indosat Ooredoo Hutchison, Kembangkan Potensi Teknologi dalam Mobilitas Perkotaan
- Catatkan Kinerja Solid di Paruh Pertama 2024, Indosat Raup Laba Bersih Rp2,7 Triliun
Baca Juga
Setelah sukses menggelar pengundian untuk 8 pemenang pada Rabu (6/11), perusahaan ini menargetkan jumlah anggota Gen Tri di Sumatera mencapai 100.000 anggota pada tahun 2025.
Program yang dirancang untuk menciptakan ruang kolaborasi dan edukasi bagi Generasi Z (Gen Z) di wilayah Sumatera ini telah berhasil menarik lebih dari 17.000 anggota, dengan lebih dari 12.000 partisipan yang mengikuti undian berhadiah yang digelar dari Juli hingga September 2024.
Pengundian yang berlangsung di Kantor Indosat Medan tersebut disiarkan secara live melalui Instagram Tri Sumatra, menandai tingginya antusiasme komunitas pengguna Indosat di kawasan tersebut.
"Pengundian Gen Tri Community Sumatra adalah salah satu cara kami untuk membangun hubungan harmonis dengan komunitas pengguna Tri, yang tidak hanya berperan sebagai pelanggan tetapi juga sebagai bagian dari keluarga besar Indosat. Kami berharap hadiah-hadiah ini dapat memberikan semangat baru kepada para Gen Tri untuk terus aktif dan terlibat dalam kegiatan komunitas di masa mendatang," kata Agus Sulistio, EVP – Head of Circle Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison.
Hadiah utama dalam program ini diantaranya 1 unit Vespa Matic 150 ABS, 1 unit iPhone 15 Pro Max, 1 unit AirPods Pro 2, dan 5 unit Samsung A13 128GB, yang semuanya dimenangkan oleh para pelanggan yang telah terdaftar dan aktif sebagai anggota Gen Tri Community. Salah satu pemenang, Kausar Akbar dari Banda Aceh, mengungkapkan kebahagiaannya setelah terpilih sebagai pemenang Vespa Matic.
"Alhamdulillah, saya dapat hadiah motor Vespa dari Program Gen Tri Community. Saya tidak salah memilih Tri sebagai kartu harian saya, karena jaringannya yang bagus dan luas menjangkau pelosok Aceh membuat saya nyaman dan betah menggunakan kartu Tri," kata Kausar.
Program ini khusus ditujukan untuk pelanggan setia dan pelanggan baru Tri di wilayah Sumatera, dengan cara bergabung yang mudah. Pelanggan Tri cukup mengikuti akun Instagram resmi @tri.sumatera dan melakukan registrasi melalui link yang disediakan. Salah satu syarat utama adalah nomor ponsel harus dalam kondisi aktif hingga jadwal pengundian.
Dari 3 region Sumatra, Sumatra Bagian Utara menjadi penyumbang terbesar anggota baru Gen Tri Community dengan kontribusi sebesar 40%, diikuti oleh Sumatra Tengah (34%) dan Sumatra Bagian Selatan (26%). Sebagai tambahan, program ini juga berhasil menambah jumlah pengikut Instagram Tri Sumatra menjadi lebih dari 5.000, menjadikannya follower tertinggi di seluruh region Indosat nasional.
Menyusul kesuksesan yang diraih, Indosat Ooredoo Hutchison akan melanjutkan program ini dalam sesi kedua yang bertemakan "Hadiah Gaming Device" untuk periode Oktober hingga Desember 2024, dengan pengundian yang dijadwalkan pada Januari 2025.
Indosat berkomitmen untuk terus memberdayakan masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, dengan menyediakan jaringan yang luas dan layanan berkualitas hingga ke pelosok perdesaan di Tanah Air. Saat ini, Indosat telah menjangkau 88% populasi masyarakat Sumatra, dengan lebih dari 22.000 desa yang telah menikmati layanan internet Tri yang didukung oleh lebih dari 11.200 site.
- Indosat Ooredoo Hutchison Rayakan Hari Jadi dengan Beragam Promo Menarik
- Kolaborasi Mastercard dan Indosat Ooredoo Hutchison, Kembangkan Potensi Teknologi dalam Mobilitas Perkotaan
- Catatkan Kinerja Solid di Paruh Pertama 2024, Indosat Raup Laba Bersih Rp2,7 Triliun