PLN UP3 Palembang Ajak Seluruh Unit Tingkatkan Kinerja dan Layanan Pelanggan

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palembang menggelar Rapat Kerja (Raker) Semester I Tahun 2025 di Aula Rapat Lantai 3 PLN UP3 Palembang. Rapat kerja yang bertajuk "Light Up The Extraordinary Growth With Awareness Consistency and Safety (Legacy)" ini berlangsung beberapa waktu lalu dengan tujuan untuk mengevaluasi dan meningkatkan kinerja PLN UP3 Palembang.


Manager PLN UP3 Palembang, Henry Nugroho, dalam sambutannya berharap agar Raker kali ini dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkan kinerja PLN UP3 Palembang. Ia menegaskan, PLN UP3 Palembang berkomitmen untuk terus meningkatkan performa kinerja dan pelayanan pelanggan yang prima di wilayah kerjanya. Hal ini akan dicapai melalui penyelarasan target dan disiplin eksekusi yang baik dalam setiap kegiatan.

"Di tahun 2025, PLN UP3 Palembang menghadapi tantangan besar dalam meningkatkan penjualan kWh dan kinerja penting lainnya. Untuk mencapai target tersebut, seluruh satuan kerja unit PLN harus bekerja lebih keras lagi guna meraih kinerja maksimal," ujar Henry.

Rapat kerja ini juga dihadiri oleh Manajemen PT PLN (Persero) UID S2JB yang diwakili oleh Senior Manager Distribusi, Praniko Banu Rendara. Dalam arahannya, Praniko mengapresiasi pencapaian kinerja PLN UP3 Palembang yang terus berusaha untuk meningkatkan kinerjanya. Ia juga mengingatkan agar seluruh jajaran tetap kompak dan semangat dalam mencapai target, sembari menjaga keselamatan kerja.

"Saya sangat mengapresiasi pencapaian kinerja PLN UP3 Palembang yang terus berusaha untuk meningkatkan kualitas kinerjanya. Terus kompak dan semangat dalam mencapai target, namun jangan lupa untuk selalu mengutamakan keselamatan kerja," ucap Praniko.

Rapat Kerja yang dihadiri oleh 70 peserta, terdiri dari manajer dan pejabat struktural di lingkungan PT PLN (Persero) UP3 Palembang, berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan tersebut, PLN UP3 Palembang memberikan penghargaan kepada Unit Layanan Pelanggan yang berprestasi melalui pemberian penghargaan di berbagai kategori. Raker diakhiri dengan penandatanganan komitmen kontrak manajemen oleh para manajer, asisten manajer, dan manajer unit layanan pelanggan di wilayah kerja UP3 Palembang.