Keluhan Masyarakat di Palembang Didominasi Pelayanan dan Infrastruktur Buruk

 Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda/Alwi Alim
Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda/Alwi Alim

Kondisi pelayanan dan infrastruktur yang buruk hingga saat ini masih mendominasi menjadi keluhan masyarakat di Kota Palembang. Hal ini berdasarkan aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda saat berkunjung dibeberapa daerah di Kota Palembang.


Orang nomor dua di Palembang ini mengatakan dirinya terus melakukan kunjungan kerja ke setiap daerah di Kota Palembang. Dari kunjungan tersebut, aspirasi yang paling banyak disampaikan masyarakat yakni terkait pelayanan dan infrastruktur.

Dia mengaku mereka mengeluhkan pelayanan dan infratruktur ini dan berharap agar kedua hal tersebut lebih baik lagi kedepannya.

"Seperti pelayanan KTP, PDAM, dan Jargas. Kemudian, infrastruktur jalan rusak juga menjadi keluhan mereka," katanya, Jumat (11/6).

Karena itu, pihaknya akan berupaya untuk mempermudah setiap pelayanan dan infrastruktur yang menjadi keluhan masyarakat. Bahkan, dia juga bakal melakukan evaluasi, apakah upaya tersebut berhasil atau tidak.

"Kami akan kejar ini, jadi apa yang disampaikan mereka bisa tercapai dan terwujud," ujarnya.