Sopir Hilang Kendali Mobil Tabrak Jembatan Terjun ke Sungai OKI, Empat Orang Tewas

proses evakuasi di ltempat kejadian musibah kecelakaan/Istimewah/rmolsumsel.id
proses evakuasi di ltempat kejadian musibah kecelakaan/Istimewah/rmolsumsel.id

Kecelakaan tunggal dialami satu keluarga mengendarai mobil pribadi jenis Mitsubishi Pajero warna putih nomor polisi (Nopol) BG 1988 YL, di Desa Sukareja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI, pada Rabu (30/6) pagi.


Na’as, musibah itu merenggut empat nyawa di lokasi kejadian yang diketahui keempatnya masih satu keluarga.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Sumsel, AKBP Siswo Haryadi membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan kronologi kejadian bermula, mobil tersebut melaju dari arah Belitang, OKU Timur dengan tujuan Palembang melintas di Desa Sukaraja, OKI.  Saat melintas di jembatan Sukareja, sopir diduga hilang kendali sehingga menabrak lalu mobil terjun bebas ke Sungai.

“Kejadian tunggal, diduga sopir hilang kendali. Lalu  mobil Pajero yang dikendarainya langsung menabrak pagar jembatan dan terjun ke sungai saat melintas di lokasi kejadian,” kata Siswo saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat, Rabu (30/6).

Lanjutnya, penumpang berjumlah lima orang, dan empat orang langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Satu orang selamat dan saat ini dilarikan ke RSUD Kayuagung. Adapun korban yang selamat diketahui bernama Yopi Maya Sari dan yang meninggal dunia Loan Rekbo Adiatur, Dafa Yelo Alganio, Della Yelo Lestisia dan Dikela Yelo Cendona.

“Petugas kami masih di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi mobil tersebut ada satu orang selamat.  Untuk empat korban meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka,”tandasnya.