Progres Trase Tol Bayung Lencir-Tempino Rampung 88 Persen 

Pj Bupati Muba Sandi Pahlepi meninjau progres pembangunan tol/ist
Pj Bupati Muba Sandi Pahlepi meninjau progres pembangunan tol/ist

Dalam rangkaian Kunjungan Kerja ke Bayung Lencir, Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Sandi Pahlepi menyempatkan diri meninjau langsung progres pembangunan jalan Tol Ruas Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi yang berada di Kabupaten Muba, Jumat (17/5/2024).


Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi mengatakan, proses pembangunan jalan Tol Ruas Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi yang berada di Kabupaten Muba sudah berjalan dengan baik, dan progres pembangunannya sudah mencapai 88 persen.

"Salah satu proyek strategi nasional ini sudah sangat di butuhkan, apalagi melihat kondisi mobilitas sekarang yang cukup padat. Saya yakin dengan telah selesai pembangunan tol Jambi-Tempino ini, dari sektor ekonomi akan semakin meningkat. Kami Pemkab Muba ucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada masyarakat yang terdampak lahan untuk pembangunan tol ini,"ucapnya.

Sementara itu Deputi Project Manager Adhi Waskita Jaya Konstruksi KSO, Aditya Wicaksono menyampaikan, Progress Pembangunan Trase Tol Bayung Lencir – Tempino sudah mencapai 88 persen.

"Kami berterimakasih atas dukungan dari Pemkab Muba dan pemerintah Kecamatan yang telah berupaya secara maksimal membatu kami dalam proses pembangunan tol di Kabupaten Muba, mulai dari pembebasan lahan, menjaga kondusifitas wilayah selama pengerjaan dan dukungan dari masyarakat yang terdampak dari pembangunann tol ini,"ucapnya.

Turut mendampingi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi, para Kepala Perangkat Daerah, Camat Bayung Lencir dan jajaran kantor Adhi Waskita Jayyaa Konstruksi KSO.

Camat Bayung Lencir Muhammad Imron bersyukur atas progres pembangunan proyek straregis nasional yakni pembangunan tol sudah mencapai 88 persen. Berkat dukungan forkopimcam dan selurug elemen masyarakat, pembangunan tol tempino-jambi dapat berjalan lancar dan aman.