Polres OKU Salurkan Bantuan Kemanusiaan Polda Sumsel Untuk Negeri

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH memimpin pelepasan bantuan kemanusiaan Polda Sumsel/Foto: RMOL
Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH memimpin pelepasan bantuan kemanusiaan Polda Sumsel/Foto: RMOL

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH memimpin pelepasan bantuan kemanusiaan Polda Sumsel untuk negeri di wilayah Kabupaten OKU, Rabu (14/4).


Bantuan kemanusiaan Polda Sumsel untuk negeri berupa sembako ini secara simbolis diserahkan kepada masyarakat di halaman Polres OKU oleh Kapolres OKU didampingi Waka Polres Kompol Farida Aprillah SH.

Selanjutnya bantuan itu didistribusikan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polres OKU di masing-masing wilayah yang akan dibagikan kepada warga dan masyarakat desa yang membutuhkan.

“Pendistribusian sembako ini terbagi di dua tempat yakni Kecamatan Baturaja Timur dipimpin Kapolres AKBP Arif Harsono. Sedangkan di Kecamatan Baturaja Barat dipimpin Waka Polres, Kompol Farida Aprillah,” jelas Kapolres.

AKBP Arif Harsono merincikan, bantuan sembako di Kecamatan Baturaja Timur dan Baturaja barat masing-masing terdapat 70 paket sembako.

“Sementara di jajaran polsek ada 30 paket sembako yang dibagikan. Total semuanya ada 410 paket sembako yang kita bagikan ke masyarakat,” ujarnya.

Bantuan kemanusian Polda Sumsel untuk negeri ini, kata Arif, berupa sembako untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan.

“Makanya kita libatkan juga personel Bhabinkamtibmas, sehingga masyarakat yang tinggal di pemukiman padat dan yang di pelosok bisa mendapat bantuan tersebut,” pungkasnya.