Pikap Terbalik di Ogan Ilir, 14 Warga Terpental 

14 warga alami kecelakaan saat naik mobil pikap/ist
14 warga alami kecelakaan saat naik mobil pikap/ist

Sebanyak 14 orang warga Desa Tanjung Pinang, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, alami kecelakaan saat menumpang mobil pikap ketika ingin menyaksikan pertandingan sepakbola di Desa Karang Endah, Muara Enim, Sabtu (8/1).


Dari musibah itu satu orang tewas atas nama Husin (58). Sedangkan 13 korban lainnya sedang mendapatkan perawatan intensif di RSUD Tanjung Senai. "Kabarnya mereka ini mau nonton sepakbola sore ini, Sabtu (8/1) di Karang Endah, naik mobil pikap," kata Santo saksi mata kecelakaan maut tersebut.

Menurut informasi warga setempat, ke-14 warga tersebut hendak menyaksikan pertandingan sepak bola di Desa Karang Endah, Muara Enim. Namun dalam perjalanan mobil pikap nahas yang ingin mendahului truk tersebut gagal memotong, sehingga sopir yang diketahui bernama Mahesa terkejut hingga banting setir yang membuat 14 warga yang menumpang terpental. 

"Dalam perjalanan sopir ini mungkin terkejut karena gagal memotong truk dan didepannya ada mobil minibus juga. Akhirnya banting setir untuk menghindar, tapi mobilnya terpental dengan posisi terbalik," jelasnya.