Pergoki Aksi Pencuri, Bos Kopi Selangit di Musi Rawas Tewas Dibunuh 

Mendiang Fathkur Rozi (36) bos kedai Kopi Selangit Musi Rawas yang tewas dibunuh pencuri. (Handout)
Mendiang Fathkur Rozi (36) bos kedai Kopi Selangit Musi Rawas yang tewas dibunuh pencuri. (Handout)

Bos kopi Selangit yakni Fatkhur Rozi (36) ditemukan tewas dengan luka bersimbah darah diduga dibunuh dengan luka tusuk di perut. Korban tewas di rumahnya di Dusun II Desa Karang Panggung, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.


Kapolsek STL Ulu Terawas AKP Farizal Alamsyah membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa, 14 Mei 2024 sekitar pukul 00.16 WIB yang diduga merupakan tindak pidana percobaan pencurian dan penganiayaan berat yang diduga dilakukan oleh pelaku tak dikenal.

"Pelaku melakukannya dengan cara masuk ke dalam rumah korban dengan tujuan mencuri, namun ketahuan  oleh korban, sehingga terjadi perkelahian dan kemudian pelaku menusuk perut korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau," kata Kapolsek Selasa, (14/5).

Korban menurutnya mengalami luka tusuk sebanyak 1 lobang. Setelah itu pelaku melarikan diri melewati pintu samping rumah korban. Lalu korban dibawah ke Rumah Sakit Ar Bunda Lubuklinggau dan kemudian meninggal dunia. 

"Pelaku tak dikenal masuk ke rumah korban dengan tujuan mau mencuri barang milik korban akan tetapi saat pelaku masuk kedalam rumah korban pelaku ketahuan oleh korban, sehingga terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku, sehingga pelaku melakukan penusukan terhadap korban dan menyebabkan korban meninggal dunia,"ujarnya.

"Untuk saat ini keberadaan pelaku masih dalam penyelidikan karena melarikan diri setelah melakukan percobaan pencurian dan penganiayaan berat yang menyebabkan korban meninggal dunia," pungkasnya.