Pelajar di Prabumulih Dirudakpaksa Berkali-kali, Pelakunya Ternyata Bapak Kandung

ilustrasi/net
ilustrasi/net

Sungguh bejat perbuatan yang dilakukan In (38) warga kota Prabumulih. Pria ini tega memperkosa anaknya yang masih pelajar dan dibawah umur inisial Z diduga hingga puluhan kali.


Bahkan aksi bejat itu dilakukan tersangka sejak setahun terakhir di rumah pelaku saat dalam keadaan sepi.

Akibat perbuatan itu, kini korban mengalami trauma yang mendalam. Pelaku akhirnya ditangkap anggota tim Gurita Sat Reskrim Polres Prabumulih, Kamis (27/5) malam.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIk MH, melalui Kasat Reskrim AKP Jailili SH menerangkan, korban rudupaksa dilaporkan oleh kakeknya M Yusuf (70) dengan dasar pada 26 Mei 2022, kemarin.

Menurutnya, persetubuan anak dibawah umur yang dilakukan In terhadap anak kandungnya terjadi 5 Mei 2022 sekitar dinihari.

Dimana pelaku menyetubuhi anak kandungnya dengan cara pelaku mengebat tangan dan menutup mata sambil mengamcam korban. 

"Korban diancam pelaku. Dari intrograsi ternyata perbuatan itu lebih kurang satu tahun dilakukan pelaku. Korban sendiri masih pelajar," katanya, Jumat (27/5).

AKP Jailili menambahkan, usai menerima laporan yang dibuat kakeknya pada Kamis (26/5/2022), tim Gurita Sat Reskrim Polres Prabumulih langsung begerak menangkap Insantoso di rumahnya. 

"Pelaku sudah diamankan di Polres Prabumulih. Dan terancam Pasal 81 UU RI No 35 tahun 2016 tentang persetubuhan anak dibawah umur dengan ancaman 10 tahun kurungan penjara," pungkasnya.