Kapolda Sumsel Resmikan Masjid Pusat Rehabilitasi Narkoba Arrahman

Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri menandatangani prasasti peresmian masjid di Pusat Rehabilitasi Narkoba Yayasan Arrahman Palembang. (Humas Polda Sumsel/rmolsumsel.id)
Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri menandatangani prasasti peresmian masjid di Pusat Rehabilitasi Narkoba Yayasan Arrahman Palembang. (Humas Polda Sumsel/rmolsumsel.id)

Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri didampingi PJU Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang Kombes Irvan Prawira meresmikan Masjid Pusat Rehabillitasi Narkoba serta Bakti Sosial (Baksos) di Yayasan Arrahman, Jakabaring, Palembang, Selasa (24/8).


Kapolda menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat yang tinggal di wilayah sekitar Yayasan Arrahman Palembang.

“Ini adalah bentuk motivasi, apresiasi dan memberikan semangat kepada masyarakat dalam kondisi Covid-19, kita sama-sama bahu-membahu memberikan bantuan kepada masyarakat,” kata Kapolda.

Menurut Kapolda, penanganan pandemi Covid-19 tidak bisa ditangani oleh satu pihak ataupun sekumpulan orang. Oleh karena itu, Kapolda mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kapolda juga memberikan apresiasi kepada pimpinan yayasan yang sudah ikut membantu Pemerintah dalam rangka mengembalikan mental masyarakat mulai anak-anak sampai dewasa yang terjebak dalam penyalahgunaan narkoba.          

“Saya berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu baik masyarakat, swasta, dan Pemda, TNI yang telah berkolaborasi dalam menangani pandemi Covid-19 baik dalam giat Bansos atau Bakkes. Sistem yang kita bangun sesuai instruksi Mendagri sudah dilakukan betul-betul. Saya titip, agar terus bersemangat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi 3M dan prokes agar pandemi Covid segera berlalu,” pungkasnya.