Indosat Ooredoo Hutchison Beri Apresiasi Hari Pers Nasional 2024

Ucapan Hari Pers Nasional yang diunggah Indosat di laman Instagramnya. (ist/rmolsumsel.id)
Ucapan Hari Pers Nasional yang diunggah Indosat di laman Instagramnya. (ist/rmolsumsel.id)

Sebagai bentuk penghargaan terhadap peran penting jurnalis dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat, perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo Hutchison ikut merayakan Hari Pers Nasional 2024 yang jatuh pada, Jumat (9/2/2024). 


Dalam laman resmi instagramnya @Indosat, Indosat Ooredoo Hutchison mengunggah ucapan Selamat Memperingati Hari Pers Nasional.   

Indosat menegaskan komitmennya untuk mendukung kebebasan pers serta kualitas liputan media yang berkualitas tinggi. Perusahaan ini mengakui pentingnya peran media massa dalam membentuk opini publik, memberikan informasi yang relevan, serta menjaga prinsip-prinsip jurnalisme yang etis.

"Selamat Hari Pers Nasional 2024! Terima Kasih sudah berkontribusi dalam memberikan informasi yang terpercaya dan berkualitas untuk dapat mencerdaskan masyarakat Indonesia," tulis Indosat di laman Instagramnya. 

Indosat juga mendorong insan media untuk mengawal pesta demokrasi yang tak lama lagi akan berlangsung dengan tetap menjaga pemberitaan yang berimbang. 

"Semoga di tengah euforia pesta demokrasi Indonesia yang sebentar lagi juga akan berlangsung, seluruh insan pers bisa bersama-sama mengawal transisi kepemimpinan nasional untuk jaga keutuhan bangsa," tukasnya.

Hari Pers Nasional adalah momentum penting bagi kita semua untuk menghargai dedikasi dan komitmen para jurnalis dalam menyediakan informasi yang penting bagi masyarakat. 

Indosat berkomitmen untuk terus mendukung kebebasan pers serta kolaborasi yang erat dengan media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang.

Indosat juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut mengapresiasi dan mendukung kerja keras para jurnalis dalam menyediakan informasi yang bermakna dan berdampak positif bagi pembangunan bangsa.

Dengan semangat perayaan Hari Pers Nasional ini, Indosat berharap dapat terus memperkuat kerja sama dengan seluruh elemen industri pers demi menciptakan lingkungan informasi yang lebih sehat dan berkualitas untuk masyarakat Indonesia.