Imbau Kader Golkar Terkait Alex Noerdin, Dodi Reza: Jangan Terprovokasi Berita yang Ada di Luar!

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Dodi Reza Alex. (sidratul muntaha/rmolsumsel.di)
Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Dodi Reza Alex. (sidratul muntaha/rmolsumsel.di)

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Dodi Reza Alex, yang tak lain putra dari Gubernur Sumsel periode 2008-2018, Alex Noerdin, yang baru jadi tersangka kasus dugaan korupsi Pembelian Gas Bumi oleh BUMD Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE) Sumsel Tahun 2010-2019, menyatakan sikap bagi para kader Golkar.


Dodi Reza menyampaikan, kepada seluruh kader Partai Golkar Sumsel yang dicintai dan dibanggakan, menanggapi berita terakhir terkait kondisi Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumsel, Alex Noerdin, kabar terakhir beliau dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

“Ini ujian dari proses yang harus dijalani oleh beliau. Dalam menghadapi proses ini kita tentu harus bersabar dan terus berjuang,” ujar dia, Kamis (16/9/2021).

Bupati Musi Banyuasin (Muba) ini mengungkapkan, Insya Allah beliau bisa membuktikan kalau beliau tidak bersalah dan ini risiko yang diemban beliau sewaktu menjabat sebagai Gubernur Sumsel.

“Untuk itu saya memohon dan meminta kepada seluruh kader Partai Golkar Sumsel untuk tetap solid dan loyal dan tidak dan jangan terprovokasi berita yang ada di luar,” tegas dia.

“Tolong dan mohon agar selalu didoakan Ketua Dewan Pertimbangan kita H Alex Noerdin selalu dalam keadaan sehat walafiat untuk menghadapi proses selanjutnya,” tandas dia.