Digerebek, Kontraktor di Empat Lawang Kedapatan Bugil Dengan Janda di Kamar Mandi

Tim gabungan merazia penginapan di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi. (Salim/RmolSumsel.id)
Tim gabungan merazia penginapan di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi. (Salim/RmolSumsel.id)


Seorang kontraktor berinisial TY (33) kedapatan sedang bersama janda yakni MO (31) di dalam kamar penginapan di Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan.


Bahkan, ketika sedang dilakukan razia gabungan dari TNI, Polri dan Satpol-PP keduanya sedang dalam kondisi bugil tanpa mengenakan pakaian dan bersembunyi di dalam kamar mandi penginapan.

Kasat Pol-PP Empat Lawang Asnan melalui Ketua Tim Gabungan, Drs Rahmatullah mengatakan, razia gabungan itu dilakukan pada Kamis (17/11) sekitar pukul 22.30WIB.

Mulanya, mereka mendapati kamar penginapan yang mencurigakan lantaran terkunci dari dalam. Karena curiga, petugas berupaya mengetuk pintu dan meminta penghuni kamar untuk membukakan pintu.

Namun pintu kamar tersebut tidak juga dibuka.

“Lantaran curiga petugas pun lalu memaksa buka pintu kamar tersebut dan saat dibuka didapati sepasang sejoli yang bersembunyi di dalam kamar mandi tanpa mengenakan busana,”katanya.

Akibatnya, kedua pasangan bukan suami istri itu pun dibawa ke Polres Empat Lawang unit PPA guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Rahmatullah menambahkan, tim gabungan Satpol-pp bersama TNI-Polri melakukan kegiatan pencegahan dan pengamanan gangguan keselamatan ketertiban umum di Kabupaten Empat Lawang.

Tujuannya adalah untuk terwujudnya kerjasama dan sinergitas pihak terkait guna mendukung kelancaran penyelenggaraan, ketertiban umum masyarakat serta perlindungan masyarakat di wilayah Kabupaten Empat Lawang.

"Jadi salah satu tujuan kita, untuk menuju salah satu visi misi bupati Empat Lawang yang poin kesepuluh yaitu menciptakan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat. Jadi terhubung disitu, kemudian kita secara umum untuk mewujudkan Empat Lawang yang madani". ujarnya.