Digerebek Istri di Kamar Kosan, Sang Suami Kabur Tinggalkan Selingkuhannya

Olah TKP yang dilakukan oleh pihak kepolisian. (Istimewa/rmolsumsel.id)
Olah TKP yang dilakukan oleh pihak kepolisian. (Istimewa/rmolsumsel.id)

Seorang istri di Palembang, Emy Kusendang (40), warga Perumahan Taman Gading 2, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, menggerebek suaminya sedang berduaan dengan selingkuhannya di dalam kamar salah satu kosan, di Jalan Angkatan 45, Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I.


Saat digerebek, sang suami kabur dan tidak diketahui keberadaannya. Sedangkan, Sri Kurniyaty (36), wanita selingkuhan suaminya, diamankan dan diserahkan ke Polrestabes Palembang.

Dalam laporannya, Emy Kusendang menjelaskan, kejadiannya, Jumat (8/7), sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu dia mendapat kabar jika suaminya sedang berdua dengan wanita lain di salah satu kosan di TKP.

“Tapi ketika saya gerebek, suami saya langsung kabur, makanya wanita selingkuhannya saja yang saya serahkan ke Polrestabes Palembang,” katanya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, membenarkan adanya laporan tentang perzinahan tersebut.

“Selain membuat laporan, terlapor juga menyerahkan wanita teman selingkuh suaminya ke Polrestabes Palembang. Sebab, suaminya kabur saat digerebek,” kata Tri, Sabtu ((9/7).

Selain mengamankan terlapor, tambah Tri, anggotanya juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa bungkus bekas obat kuat merk Healthy For Men, 1 ponsel merk Oppo, 1 merk Samsung, seprai, handuk dan serbet. “Saat ini pelapor dan terlapor masih diambil keterangan,” pungkasnya.