Dapat Daging Kurban dari Polres Muara Enim, Warga: Ini Sangat Membantu

Pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kepada masyarakat yang dilakukan Polres Muara Enim. (Noviansyah/Rmolsumsel.id).
Pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kepada masyarakat yang dilakukan Polres Muara Enim. (Noviansyah/Rmolsumsel.id).

Polres Muara Enim melakukan korban dengan memotong 8 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Selain dibagikan kepada anggota, daging kurban juga dibagikan kepada masyarakat sekitar.


"Kegiatan ini diharapkan mampu menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan, pengabdian personel guna mewujudkan polri yang presisi,"  ujar Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto  melalui wakapolres Muara Enim, Kompol Indarmawan. 

Salah satu warga, Muhibbin (36) mengatakan, mendapat bantuan daging kurban ini tentu akan sangat membantu bagi keluarganya, dikatakannya harga daging sangat mahal baginya.

"Setidaknya kami sekeluarga dapat menikmati hari raya seperti yang lainnya dengan masak daging, atau bikin sate, kemeriahan perayaan ini tentunya akan terasa di keluarga kami," pungkasnya.

Sementara, Yustini (41) mengatakan, dirinya merasa sangat senang dengan adanya kupon yang ia dapat dari Polres Muara Enim, pasalnya di pasar harga daging cukup mahal.

"Saya mengucap terima kasih dan syukur atas bantuan ini, senang saja, bisa masak sate di rumah, karena harga daging Sapi begitu mahal, dengan bantuan ini setidaknya anak-anak di rumah senang, bisa bikin sate," tandas dia.