Cekcok Mulut, Juru Parkir di Palembang Nekat Lukai Pengunjung Minimarket 

ilustrasi (istimewa/rmolsumsel.id)
ilustrasi (istimewa/rmolsumsel.id)

Hanya karena tidak senang saat berpapasan di jalan, juru parkir bernama M Arif Riyadi (22), warga Jalan Silaberanti, Lorong Kenanga Palembang, menusuk  Noviansyah (29).


Akibatnya, karyawan swasta yang beralamat di Lorong Banten, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang tersebut, mengalami luka tusuk di lengan kiri dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Usai kejadian dan mendapat perawatan medis, korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (13/6), sekitar pukul 17.30 WIB.

Dari penyelidikan, akhirnya M Arif Riyadi berikut barang bukti sebilah senjata tajam jenis pisau, berhasil diamankan Unit Pidum dan Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang, Senin (20/6) malam.

Dalam laporannya, korban menjelaskan, kejadian berawal ketika dirinya melintas di depan Indomaret Banten Jalan KH Balqi, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang.

“Entah mengapa saat berpapasan dia marah dan kami cekcok mulut. Kemudian dia mengambil pisau dan menusuk saya,” ujarnya.

Sementara, tersangka M Arif Riyadi mengaku, kesal terhadap korban karena tidak mau ditegur saat berpapasan di TKP. “Kami sempat cekcok mulut di TKP, jadi saya kesal dan langsung ambil pisau lalu menusuknya,” katanya.

Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, membenarkan penangkapan tersangka tindak pidana penganiayaan.

“Atas perbuatannya tersangka kita kenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 2,8 tahun,” tegas Tri.