Bacok Teman, Pria Paruh Baya di Muara Enim Masuk Bui

Korban pembacokan sedang dirawat di RS Bunda Prabumulih/ist
Korban pembacokan sedang dirawat di RS Bunda Prabumulih/ist

Unit Reskrim Polsek Rambang berhasil menangkap Sainur (55), warga Desa Sukarami, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim yang merupakan pelaku penganiayaan terhadap korban Samsidi (50).


Dari informasi yang dihimpun, penganiayaan itu berawal saat korban Samsidi mendatangi pelaku Sainur di kediamannya. Kedatangan korban pada Minggu (25/9/2022) itu bertujuan untuk menanyakan maksud pelaku yang menyuruh korban membayar hutang pelaku ke Kepala Desa. 

Atas hal itu, korban yang tak tahu menahu persoalan hutang menyatakan menolak membayar. Hal itu membuat pelaku marah dan langsung membacok korban yang saat itu berada di luar rumah. Akibatnya korban mengalami luka bacok di bagian pipi dan bahu sebelah kiri dan dibawa ke RS Bunda Prabumulih untuk mendapatkan perawatan intensif. 

"Setelah mendapat laporan, anggota langsung ke lokasi dan melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku," ujar Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto melalui Kapolsek Rambang AKP Sofyan Ardeni, Senin (26/9/2022).

Pelaku ditangkap saat berada di persembunyiannya di Desa Tanjung Dalam Kecamatan Rambang. "Pelaku tak memberikan perlawanan. Selain itu diamankan pula senjata tajam jenis golok yang diduga digunakan pelaku," tandas dia.