Ah ah ah! Usai Bercinta, Pria Ini Sesak Lalu..

Ini peringatan bagi pria yang suka ke lokalisasi. Terutama yang sudah punya penyakit bawaan. Jangan sampai mengalami nasib seperti pria berinisial AK (45). Tiba-tiba ia teas di Lokalisasi Batu 15 Tanjungpinang Timur, Kepulauan Riau. Sisi lokalisasi pun jadi geger.



Rupanya, sebelum tewas pria ini tengah bersama seorang  wanita penghibur. Mereka berdua sudah berhubungan intim satu ronde, tapi mungkin karena kelelahan maka tiba-tiba AK mengeluhkan sesak napas. 

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin mengatakan, AK merupakan pelanggan Lokalisasi tersebut. 

 Pada hari itu, Sabtu dini hari, AK memesan salah seorang teman wanita yang ia pilih untuk melayani nafsunya. Usai melakukan hubungan, korban meminta istirahat dan tiba-tiba sesak nafas kemudian kejang. 

”Saat istirahat, korban tiba-tiba saja sesak lalu kejang,” ungkap Firuddin di Mapolres Tanjungpinang, seperti dilansir Batam Pos.co id kemarin.

Perempuan teman kencannya panik mendapati AK sudah menghembuskan napas terakhir. Ia langsung memberi tahu ke petugas keamanan setempat. Lantas petugas keamanan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Ketika petugas Polres tiba di lokasi kejadian, kata Firuddin, korban ditemui sudah tidak bernyawa kemudian pihaknya langsung mengevakuasi AK ke rumah sakit untuk dilakukan visum. 

”Diduga meninggal karena penyakit bawaan,” lanjutnya.

 Dari hasil penyelidikan, korban memiliki riwayat penyakit jantung, dan pernah mengalami stroke ringan. ”Saat ini korban telah dimakamkan oleh pihak keluarga,” tutup Kapolsek.