Tiga Pasangan Calon Diminta Eksplorasi Visi Misi dan Program


Debat publik tahap pertama disiarkan secara langsung stasiun TVRI Sumsel dengan mengangkat tema wujudkan strategi peningkatan kesejahteraan masyarakat ditengah Pandemi Covid-19. 

Ketua KPUD Muratara Agus Maryanto mengatakan, debat publik tahap pertama merupakan forum bagi pasangan calon kepala daerah yang maju di pilkada Muratara untuk menyampaikan visi misi kepada masyarakat Muratara. 

" Debat ini jadi forum bagi tiga pasang calon untuk menyampaikan visi misi dan programnya kepada masyarakat, sehingga masyarakat tahu mengenal calon yang akan dipilih pada 9 Desember nanti," kata Agus Maryanto, Senin (26/10/2020). 

Dia berharap, tiga pasang calon dapat mengeksplorasi visi misi dan tujuan mulianya jika kelak dipercaya masyarakat memimpin Kabupaten Muratara. 

Pada pilkada Muratara tiga pasangan calon kepala daerah akan bertarung merebut kemenangan. Ketiga pasangan calon yang ikut dalam kontestasi yaitu nomor urut 1, pasangan calon Devi Suhartoni - H. A Inayatullah dari jalur partai, pasangan nomor urut 2 Akisropi Ayub - Baikuni Anwar. Sedangkan pasangan jalur partai nomor urut 3 yakni Syarif Hidayat -  Surian Sofyan.