Syarif-Surian: Kami Telah Berbuat Banyak

Debat Publik tahap pertama Pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara (Murata) 2020 disiarkan langsung oleh Stasiun TVRI Sumsel. Masing-masing calon bupati dan wakil bupati memaparkan visi misinya. Demikian juga petahana Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Syarif Hidayatullah - Surian Sofyan.


Syarif mengaku selama menjabat sebagai Bupati Muratara telah berbuat banyak untuk masyarakat. Pada pencalonan keduanya, pasangan Syarif - Surian ini bertekad akan melanjutkan pembangunan Muratara dengan visi wujudkan Muratara semakin makmur, aman cerdas dan bermartabat. 

"Kami telah berbuat banyak insfratruktur dasar telah kami penuhi dan seluruhnya hampir selesai," beber Syarif saat menyampaikan visi misinya, Senin (26/10/2020) 

Kedepan jika kembali dipercaya memimpin Kabupaten Muratara, dirinya akan mengedepankan program kerakyatan ditengah pandemi Covid. 

Lebih lanjut dia mengungkapkan, jika di bawah kepemimpinannya Muratara mampu menangani pademi Covid-19. Ini terbukti dengan penghargaan yang diraih Muratara sebagai zona hijau. 

Bantuan kepada siswa sekolah juga diberikan kepada siswa SD dan SMP dimasa pandemi Covid 19 ini. 

"Saat ini Muratara juga sudah menjadi daerah yang aman dan kondusif karena kami sudah bekerjasama dengan Polri ," tukasnya.