Fauzi Amro : Target Nasdem Sapu Bersih 7 Pilkada

Anggota DPR RI Fauzi H Amro mengajak seluruh kader Partai NasDem, untuk bersama-sama membesarkan partai sehingga menjadi pemenang pemilu pada setiap agenda politik ke depannya.


Pada pilkada 7 kabupate- kota di Provinsi Sumatera Selatan, Koordinator Wilayah Sumatera 3 DPP Partai Nasdem ini menargetkan "sapu bersih" atau meraih kemenangan di 7 Pilkada di Sumsel. 

"Arahan ketua Umum (Surya Paloh) harus menang," kata Fauzi H Amro saat reses di dapil Sumsel 1 sekaligus menyerahkan hadiah motor kepada tim pemenangan Sahabat Fauzi (Safa) yang ikut berjuang pada pemilihan legislatif lalu. 

Lebih lanjut Fauzi menuturkan jika kemungkinan sapu bersih pilkada berpotensi terwujud mengingat elektabilitas, hasil survei dan sosok Ketua DPW Partai Nasdem yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumsel. 

Upaya pemenangan dimasa pandemi, menurutnya bisa dilakukan melalui serangan darat dan udara. Dia mengatakan, jika sosialisasi calon kepala daerah bisa dilakukan melalui media sosial, seperti Facebook, Twitter dan Instagram. 

"Kalau didaerah lebih banyak Facebook, kalau di kota banyak pengguna Instagram, ini kita manfaatkan," katanya. 

Sementara itu pada acara pemberian motor secara simbolis diserahkan Anggota DPR RI Komisi XI ini kepada tim pemenangan Safa di Kantor DPW partai Nasdem Sumsel, Selasa (20/10/2020). 

Menurutnya, pemberian sepeda motor kepada Sahabat Fauzi merupakan komitmen dirinya kepada tim pemenangan yang ikut menghantarkan dirinya kembali duduk di Senayan. 

"Ini komitmen saya, terimakasih kepada Sahabat Fauzi yang berprestasi," tukasnya. 

Sementara itu Ketua DPW Partai Nasdem, Herman Deru menyerukan kader untuk optimal dalam "marketing" atau mempromosikan partai Nasdem kepada masyarakat. 

"Harus lebih optimal lagi marketingnya. Target kita ini harus jadi pemimpin pada pemilihan legislatif," kata Deru.

Menurut Deru, banyak cara yang bisa dilakukan kader untuk memasarkan partai Nasdem sehingga lebih disenangi masyarakat. 

Misalnya dengan berbuat baik kepada masyarakat, memberikan senyuman hangat kepada masyarakat serta memberi bantuan kepada masyarakat.

"Kader harus optimal marketing, tapi jangan juga salah marketing," tukasnya.