Senangnya, Hidup Sehat-Nyaman-Bugar dengan Tupperware Essential Oil

Untuk Indonesia, sejak Senin (14/9/2020), telah hadir Trulife by Tupperware yang merupakan Essential Oil untuk menunjang gaya hidup sehat masyarakat modern.


“Di tengah kesibukan dalam menjalankan peran kita sehari-hari, terkadang kita lupa untuk memperhatikan diri sendiri. Untuk itu, Trulife by Tupperware Essential Oil hadir sebagai teman membantu menjalankan pola hidup berkualitas untuk mencapai kondisi tubuh sehat dan bugar," kata Frangky Angelo Purnomo, Head of Product Development & Communication Tupperware Indonesia dalam peluncuran virtual kemarin.

Menurut dia, Trulife by Tupperware Essential Oil tidak hanya 100% murni Essential Oil, namun juga bersertifikasi Halal yang tentu menjadi pembeda dari rata-rata Essential Oil yang ada di Indonesia, sehingga mayoritas Muslim di Indonesia dapat dengan aman dan nyaman menggunakan Essential Oil.

Trulife Essential Oil terbuat dari 100% bahan alami tanpa kandungan kimia, manfaat kebaikan alam dapat langsung kita rasakan setiap kali menggunakan nya. Trulife Essential Oil terdiri dari tiga varian yakni Trulife Lavender+, Peppermint+, Lemongrass+.

Trulife Lavender+ (Calm & Relax) yang mampu memperbaiki kualitas tidur dan mengurangi kecemasan.

Trulife Peppermint+ (Cool & Balance) meregangkan otot tegang, menenangkan masalah ppencernaan, meningkatkan fokus. Trulife Lemongrass+ (Soothe & Lossen Up) meningkatkan energi dan membunuh kuman.

Untuk memaksimalkan sensasi menikmati Trulife Essential oil, turut hadir Ultrasonic Aroma
Diffuser berkapasitas besar (500 ml) yang dapat digunakan lebih dari 16 jam nonstop, keistimewaan lain nya adalah garansi 1 tahun kerusakan mesin yang disematkan didalamnya.

Di kesempatan yang sama, Helen Effendi, Board of Directors Tupperware Indonesia mengatakan ekspansi bisnis yang di lakukan oleh Tupperware Indonesia tidak terlepas dari
terus meningkatnya permintaan konsumen akan sebuah produk penunjang kesehatan dan kecantikan di bawah naungan Tupperware yang sarat akan kualitas nya yang tinggi.

“Di Indonesia, Tupperware memang sangat identik dengan varian produk plastik, namun sebetulnya secara global kami memiliki 3 pilar bisnis, yaitu produk plastik, produk kecantikan, dan produk kesehatan.

"Di dorong oleh faktor kebutuhan konsumen, maka akhirnya tahun ini kami rasa
sebagai tahun yang tepat untuk memperkenalkan Trulife by Tupperware Essential Oil ke pasar Indonesia," katanya.

Dengan hadirnya Trulife by Tupperware Essential Oil, Tupperware Indonesia semakin memantapkan langkah nya sebagai sebuah merk yang hadir sebagai teman sehari-hari bagi masyarakat indonesia dalam menjalankan berbagai aktivitas.[ida]