Gaya Baru Ratu Dewa Telusuri Lorong-Lorong Palembang

Gaya Baru Ratu Dewa Telusuri Lorong-Lorong Palembang

Disela-sela kegiatannya mengayuh sepeda berkeliling kota Palembang pada hari libur, komunitas ASN Gowes yang merupakan kalangan pejabat dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, masih menyempatkan diri untuk berbagi.


Rombongan yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa ini, mendatangi lokasi kebakaran di Jalan Syailendra Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Minggu (13/9/2020), untuk memberikan sedikit bantuan sembako bagi para korban.

"Kebetulah rute kita melewati kawasan Seberang Ulu (SU) I. Jadi kita menyempatkan diri ke Lr. Syailendra untuk memberikan sedikt bantuan bagi para korban kebakaran beberapa waktu lalu," ungkapnya.

Dewa menuturkan, kegiatan sosial ini rutin dilakukan tiap pekannya, sembari berolahraga sepeda.

"Sambil bersepeda kita berkeliling kecamatan untuk membantu warga. Pada minggu ini kita mengunjungi warga yang baru saja menjadi korban kebakaran dan membawa beberapa beras dan mie instan untuk para korban," terangnya.

Tidak hanya itu, Dewa mengatakan, kegiatan sosial ini akan dilakukan jika ada ASN dan non PNSD yang dapat musibah atau sakit, sambil bersepeda sambil silaturahmi.

"Insha Allah kami akan telusuri dari lorong ke lorong. Setiap kecamatan sambil nampung aspirasi warga," tandasnya.