Saat Daftar ke KPU PALI, Heri Amalindo Diserang Asam Lambung

Pasangan calon Heri Amalindo-Soemarjono (HERO) tiba di sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pada Jumat sekitar pukul 14.10(4/8/2020). Kedatangan Soemarjono, diiringi para simpatisan dan partai pengusung HERO.


Ternyata kedatangan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Soemarjono tidak didampingi oleh calon patahana. Soemarjono langsung menghadap ketua dan komisioner KPU PALI untuk menyerahkan dokumen syarat maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada PALI) 9 Desember 2019 mendatang.

Ketua tim hukum Pasangan Calon (Pasalon) Heri Amalindo - Soemarjono, Firdaus Hasbullah mengatakan ketidakhadiran Heri Amalindo dikarenakan yang bersangkutan sedang istirahat.

"Beliau (Heri Amalindo) sedang istirahat, mungkin asam lambung naik, memang waktu itu dirawat rumah sakit, tapi sekarang istirahat di rumah pribadi di Palembang," kata Firdaus,

Dikatakan Firdaus untuk pendaftaran langsung diwakili bakal calon wakil bupati (Cawabup) Soemarjono, dengan membawa surat keterangan dari dokter.

"Pendaftar langsung diwakil Soemarjono dan partai pengusung, " jelasnya.