Atta Halilintar Dapat Sepeda Brompton, Harganya Bikin Kaget

Baru-baru ini pemilik mobil BMW i8 bernama Tom Liwafa memberikan YouTuber Atta Halilintar sepeda lipat Brompton.


Awalnya, Atta meminta kepada Tom Liwafa untuk membawa BMW i8 yang pernah dimiliknya itu. Kekasih Aurel Hermansyah ini beralasan hanya ingin bernostalgia dengan mobil yang dianggapnya sebagai pembawa rezeki itu.

Rupanya, tak hanya Atta yang merasakan hal tersebut. Tom mengakui bahwa sejak membeli mobil tersebut dari Atta, followers dan subscriber YouTube miliknya jadi lebih banyak.

"Gara-gara mobil ini jumlah followers sama subcriber gua juga naik, terus kenalan tambah, dan rejeki makin lancar," ungkap Tom seperti dilihat dari channel YouTube Atta Halilintar, Kamis (27/8).

Karena Atta sudah melepas mobil miliknya, Tom pun memberikan Atta sepeda Brompton full modifikasi.

"Maaf ini no gimik. Gua enggak pernah gimik-gimikan. Ini Brompton full modifikasi," ungkap Tom.

"Gila didatengin mantan terindah (BMW i8) dan dikasih Brompton. Ini sepeda yang lagi viral, Gokil," kata Atta.

Setelah bingkisan itu dibongkar, Tom pun meminta kepada Atta untuk merakit sendiri sepeda lipatnya.

"Lu bisa enggak cara bukanya sepeda lipat ini," tanya Tom kepada Atta. "Ah, gua kaga tau," jawab Atta dengan polosnya. Tom pun langsung mengajari Atta untuk memasang sepeda lipat tersebut. Tom mengatakan, bahwa sepeda lipat itu sangat mudah sekali untuk dipasang.

"Wah gua diajarin nih," ungkap Atta.

Menurut Tom, sepeda lipat berkelir hitam itu full modifikasi. Bahkan harga untuk memodifikasi hampir setara harga sepedanya.

"Harga Brompton ini sendiri sekitar Rp45-50an juta. Kalau dimodif seperti ini ya habis Rp 40 juta. Jadi, kalau ditotal harga Brompton ini Rp 85 juta," pungkas Tom.