Wah! Dibanding Lainnya, Vernita Syabilla Bertarif Lebih Tinggi

Lumayan tinggi tarif kencan yang dipasang artis FTV berinisial VS dan diduga adalah Vernita Syabilla. Untuk sekali kencan, tarifnya Rp 30 juta, lebih dari itu aparat kepolisian Polresta Bandarlampung masih terus mengusut kasus dugaan prostitusi online ini.


Pada kasus-kasus dugaan prostitusi online sebelumnya, diketahui baha tarif sekali kencan di kisaran Rp 25 juta. Namun di kasus VS ini, tarif yang dipasangnya sedikit lebih tinggi.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya mengatakan, dari dugaan awal, VS memasang tarif sebesar Rp 30 juta.

“Ini dugaan awal, karena disita uang Rp 30 juta oleh tim,” kata Yan Budi ketika dihubungi wartawan, Rabu (29/7/2020).

Menurut Yan Budi, uang Rp 30 juta itu ditemukan dalam bentuk bukti transfer bank dan uang tunai.

Diketahui, dalam kasus ini polisi menangkap tiga orang perempuan dan satu orang laki-laki. Mereka adalah artis perempuan FTV berinisial VS, I dan M sebagai muncikari, dan S sebagai pemesan yang merupakan pengusaha di Lampung.

Sebelumnya, VS ditangkap salah satu kamar hotel yang ada di Bandarlampung. Sedangkan I, M, dan S ditangkap di luar kamar di lantai bawah.

Keempatnya ditangkap pada Selasa (28/7) malam. Selain menyita uang, petugas juga mengamankan bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi yang diduga akan digunakan VS dan S sebagai alat pengaman.

Kini, para pihak yang ditangkap masih terus menjalani pemeriksaan di Mapolresta Bandarlampung. Para pihak itu semua masih berstatus sebagai saksi, belum ada tersangka. Pengacara Vernita Syabilla, Teguh Mergono, mengakui artis inisial VS yang ditangkap di Bandarlampung adalah kliennya,[ida]