Antisipasi Kejahatan Pada Malam Hari, Polres Pagaralam Lakukan Ini

Demi mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari. Satuan Sabhara Polres Pagaralam melaksanakan giat rutin Patroli Blue Light, khususnya pada malam hari hingga dini hari pada jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan diantara pukul 00.00 – 04.00 WIB.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil satuan Sabhara yang diarahkan di wilayah rawan seperti seputaran Gunung Dempo, Jalan Gunung dan Jalan Terminal Talang Jawa Pagaralam.

Tujuannya, memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat Di Wilayah Kota Pagaralam, Rabu (29/07/2020).

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH didampingi Kasat Sabhara Polres Pagaralam Akp Zanzibar Zulkarnain mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah aksi pelaku tindak kejahatan.

"Seperti Curat, Curas, Curanmor serta kejahatan konvensional lainya yang potensi terjadi pada malam hari hingga dini hari," kata dia.

Selanjutnya ditambah Zanzibar, dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut, juga berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan.

"Untuk memastikan situasi di wilayah tersebut benar-benar dalam situasi yang aman

dan kondusif," tutupnya.