BNNK Pagaralam Sambangi Kelurahan Rawan Narkoba, Ini Penjelasanya

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam menyambangi kelurahan yang rawan narkoba (Kelurahan Tebat Giri Indah) di Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam. Rabu (22/07/2020).


Kepala BNNK Pagaralam Andi Kurniawan melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Elvan Bakthi mengatakan, hari ini pihaknya masih menindaklanjuti perintah deputi pencegahan Drs. Anjan Pramuka Putra SH M Hum melaksanakan pengambilan data dalam rangka penyusunan indeks ketahanan keluarga terhadap masyarakat.

“Hari ini kita masih melaksanakan terkait tentang pengambilan data (Enumerator) dalam rangka penyusunan indeks ketahanan keluarga di kelurahan Tebat Giri Indah, karena Fokus Di Kelurahan yang paling rawan Narkoba," kata Elvan Bakthi.

Ditambah Elvan, Survey ini dilaksanakan selama 4 hari dari hari Senin - Kamis.

"Informasi yang kita berikan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah, kerahasiaannya sangat dijaga, jadi pada survey ini pihaknya memberikan masukan terhadap kebijakan pemerintah khususnya dalam penanggulangan narkoba di Wilayah Pagaralam," Paparnya.

Lanjut Elvan, Hari ini alhamdulilah berjalan sukses lagi, untuk menuju hidup 100 persen dan sadar sehat produktip bahagia dengan cara Stop Narkoba Kerja Keras, Kerja Cerdas dengan Bersih Narkoba (Bersinar).

"Seperti yang disampaikan oleh deputi pencegahan Drs. Anjan Pramuka Putra SH M Hum bahwa tahun 2020 ini, salah satu upaya yaitu akan mengoptimalkan program Ketahanan keluarga dalam melawan bahaya narkoba," Pungkasnya.