Umar Halim : Pengumuman Cakada Satu Pintu

Sekretaris DPW PAN Sumsel Umar H Halim mengklaim bahwa pengumuman Calon kepala daerah (Cakada) di Sumsel yang akan diusung pada pilkada serentak Desember 1 pintu. 


"Bahwa pengumuman Cakada ke publik 1 pintu, melalui sekretaris DPW," kata Umar Halim, Selasa (21/7). 

Dirinya mengklaim, kebijakan tersebut sesuai dengan instruksi DPP yang diputuskan langung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan."Sesuai dengan intruksi pak ketum dan Sekjen bahwa pengumuman maupun penyerahan SK melalui Sekretaris,"ujar dia. 

Oleh karena itu,  dirinya meminta kepada kader untuk tidak melakukan publikasi dukungan kepada kandidat Cakada di Sumsel. 

Terkait Pilkada di PALI, pihaknya mengatakan DPP PAN sudah mengeluarkan surat keputusan (SK) untuk mendukung pasangan Heri Amalindo sebagai calon Bupati dan Soemarjono sebagai calon Wakil Bupati PALI periode 2020-2025, yang ditandatangani langsung oleh Ketum dan Sekjen dengan nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/022/III/2020, tertanggal 31 Maret 2020.

"Dukungan sudah kepada pak Heri, untuk itu kami minta kader yang ada di bawah untuk melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan terhadap calon yang diusung," ujarnya.