Cegah Corona, AMPI OKU Kerahkan Kendaraan dan Personil Semprot Disinfektan

Merebaknya virus Corona atau Covid-19 menjadi perhatian semua pihak. Salah satunya, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).


AMPI OKU yang diketuai Erwan Kasmiruddin S.Sos, MM, didampingi Sekretarisnya Ruliyawan SH, mengerahkan kendaraan dan personel untuk melakukan penyemprotan disinfektan di Baturaja.

"Kita lakukan penyemprotan di seputaran jalan lintas mulai dari Sepancar," ungkap Erwan diamini Ruliyawan, kepada rmolsumsel, Sabtu (28/03).

Aksi ini kata dia, merupakan reaksi cepat tanggap untuk melawan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 sekaligus sebagai bentuk aksi kepedulian antar sesama. 

"Hal ini juga dimaksudkan sebagai langkah konkrit kami dalam melawan penyebaran virus corona atau covid 19 dan sekaligus membantu pemerintah menekan penyebaran virus corona atau covid 19," imbuh dia.

Lanjut Erwan, ini juga sesuai dengan instruksi AMPI Sumsel kepada AMPI kabupaten/kota se Sumsel untuk ikut serta membantu Pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid 19 di Sumsel.

“Kami juga mengimbau seluruh masyarakat hendaknya dapat menjaga diri dan keluarga masing- masing. Serta, menahan diri untuk beraktivitas yang dapat meningkatkan resiko penyebaran,” tandasnya.